Minggu, 14 November 2010

IBU

IBU

Selama 9 bulan kau mengandungku
Sampai kini aku beranjak dewasa kau masih merawat aku denagan penuh kasih sayang
Pengorbananmu sangat besar dan mulia
Ibu................
Senyummu sangat indah
Kau telah selama ini menguatkan aku
Kau slalu ada saat aku sedih maupun senang
Namun kau telah pergi untuk selamanya
Aku tidak bisa melihatmu dan bersamamu
Secepat itukah kau pergi meninggalkan kami semua
Aku ingin sekali bertemu denganmu
Ingin sekali bercerita saat dulu kala kau masih ada
Ibu...............
Aku rindu belaianmu
Aku rindu kasih sayangmu
Aku rindu semua nya tentangmu ibu
Sungguh ku ingin kau tau aku rindu ingin bertemu denganmuu
berat hidup ini tanpamu ku hanya mencintamu ibu
Sepi rasanya tanpamu
Ingin rasanya aku menangis bila aku merindukanmu aku tak sanggup dengan ini
Ibu ..............
Apakah kau di surga merasakan hal yang sama rindu juga
Andai bisa aku putar kembali waktu mungkin tidak akan seperti ini
Ibu maafin aku ...............
Karna aku belum bisa membahagiaan dirimu
Ibu maafin aku karna aku sebagai anakmu yang tidak taat dan selalu membantah
Ibu semoga kau tenang di surga
Aku sayang kamu ibu...............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar