Jumat, 22 Januari 2016

UNTUK AYAHKU TERSAYANG

AYAH

Beribu kata telah kau ucapkan..
Beribu cinta tlah kau berikan ..
Beribu kasih telah kau curahkan..
Hanya untuk anak mu.


Ayah 
kau begitu berarti bagiku 
kau adalah pahlawan di dalam hidupku 
dan kau ayah tak pernah  mengenal kata lelah untuk bekerja 

 Ayah 
.Kasih sayangmu candamu tawamu marahmu semangatmu 
 selalu ku rindu engkau selalu hadir dimimpi
mimpi yang begitu nyata bagiku
aku hanya menginginkan kau disin kembalii berkumpul dengan kami
tapi itu tak mungkin engkau kembali ayah

andai ayah tahu bahwa aku butuh ayah
Bahwa aku sayang ayah
aku sangat sangat rindu denganmu yahh
ayah tak ada lagi yang bisa aku katakan selain kata aku sangat menyayangimu dan sangat membutuhkanmu disini 

Terima kasih ayah atas semua kasih sayang cinta dan pengorbanan yang telah kau berikan 
aku disini hanya bisa berdoa untukmu ayah
semoga kau tenang dan damai disurga
aku anakmu setiap detik nafas ini merindukanmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar